Sabtu, 04 Januari 2014

Impian Naik Mobil Sedan Corolla

Hallo semuanya, perkenalkan saya adalah tukang batako di kota Bandung.
Pada saat ini saya hanya ingin bercerita mengenai pengalaman saya yang merupakan impian sejak lama yaitu menaiki sebuah Mobil Sedan Corolla. Mengapa disebut impian?, karena terus terang saja sebagai tukang batako untuk memiliki sebuah mobil sedan tidak lah gampang. Apalagi mobil sedan terbaik produksi pabrikan otomotif asal Jepang yang sudah terkenal dengan kualitasnya.

Impian memiliki mobil sedan corolla awalnya yaitu ketika pada saat saya masih sekolah di SMP, sering melihat mobil polisi yang menggunakan mobil sedan corolla dx, sungguh terlihat gagah sekali mobil sedan yang juga dipakai mobil patroli Polisi pada saat itu.
Setelah sekian lama saya bekerja dan mencari nafkah, akhirnya alhamdulillah ada rejeki sehingga sayapun terpikir kembali untuk membeli sebuah mobil sedan corolla impian dari kecil.
Walaupun mobil sedan corolla dx adalah mobil impian saya, waktu akan membeli mobil saya tidak langsung tertarik untuk membelinya dikarenakan budget seorang tukang batako yang ingin memiliki sebuah mobil tentulah sangat terbatas. Sempat juga saya akan membeli sebuah mobil sedan starlet kemudian Katana, tapi entah mengapa hati kecil saya mengatakan saya harus punya mobil sedan corolla impian.
Mobil Sedan Toyota Corolla DX
Mobil Sedan Toyota Corolla DX


Dengan budget sekitar 35juta saya mulai mencari mobil impian saya, rata-rata kondisi yang saya temui bisa dikatakan sudah tidak layak jalan dan penampilannya pun tidak membuat percaya diri untuk mengendarainya. Ada juga kondisi mobil sedan corolla dx nya yang benar-benar bagus dan kondisi yang masih original termasuk kelengkapan-kelengkapannya tapi harga yang ditawarkan sungguh mahal sekali hampir 4X lipat harga pasarannya saat itu.

Setelah berpikir, dalam keadaan sempat galau dan bimbang untuk pindah ke lain hati akhirnya ide pun muncul yaitu dengan membeli sebuah mobil sedan corolla dx yang masih layak pakai, dalam arti kelengkapannya masih komplit dengan tidak menghiraukan kondisi body atau cat nya sehingga harganya lebih murah dari pasaran.
Akhirnya sayapun memiliki mobil impian saya dengan cara membeli mobil sedan corolla dx apa adanya kemudian membangun/merestorasinya dari awal hingga benar-benar layak pakai dan membuat percaya diri untuk mengendarainya, dan yang terpenting bermanfaat untuk saya dan keluarga bepergian di dalam kota maupun ke luar kota.

Itulah kisah saya dalam meraih impian saya untuk memiliki mobil sedan corolla buatan Toyota yang tangguh, yaitu Mobil Sedan Toyota Corolla DX. Ketangguhan dan kualitasnya sebagai mobil legendaris Toyota sudah saya rasakan, mesin tidak rewel, suku cadang murah, dan yang terpenting perawatannya tidak neko-neko karena bengkel kelas mobil angkot pun pasti akan mampu menanganinya jika terjadi masalah pada mesin dan kinerjanya.

Salam....Tukang Batako Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar